Cara Posting Tulisan di Blog Melalui Smartphone

Bismillah..
Menyambung postingan saya sebelumnya kali ini saya akan berbagi cara ngeblog dari smartphone android. Meski banyak yang mungkin sudah tau,tapi tidak ada salahnya saya tuliskan. Yup..melalui aplikasi playstore silahkan download wordpress..instal..selesai. Anda bisa mulai posting tulisan,gambar bahkan video. Praktis..kita bisa posting kapan saja dan dimana saja tidak harus ada PC atau laptop. Yang paling penting ada pulsa dan sinyal mendukung. Oiya,selain wordpress saya juga sudah mencoba aplikasi blogspot. Tapi kalo boleh saya menilai,saya merasa lebih nyaman menggunakan wp ini karena fiturnya yang lengkap dan nyaman. Itu pendapat pribadi lho ya..penasaran? Silahkan dicoba !

Tinggalkan Balasan

